Pages

Subscribe:

Jumat, 06 November 2015

JENIS SISTEM KEAMANAN HOME SECURITY SYSTEMS

JENIS SISTEM KEAMANAN
HOME SECURITY SYSTEMS



Ada berbagai macam sistem keamanan, dan masing-masing memiliki fitur khusus yang membedakannya dari para pesaingnya. Ketika membedakan antara sistem keamanan, penting untuk mempertimbangkan tiga kategori:
1.      Monitoring: sarana yang sistem berkomunikasi dengan pusat pemantauan.
2.      Instalasi: metode instalasi - profesional atau DIY.
3.      Home Automation: kemampuan untuk mengendalikan berbagai acara di rumah Anda di luar keamanan dasar, termasuk mengubah lampu dan mematikan, pengaturan termostat, dan lain-lain.
A.      Pemantauan
Darat, Seluler, atau Broadband
Jika ingin meyakinkan bahwa sistem dapat berkomunikasi secara efektif dengan pusat pemantauan selama 24 jam sehari, dalam keadaan darurat. Perhatikan tiga cara system, dapat menghubungi pusat pemantauan saat alarm  dipicu, dan memilih salah satu yang paling sesuai dengan rumah.
1.      Darat
Sistem anda menggunakan koneksi telepon darat untuk berkomunikasi dengan pusat pemantauan saat alarm dipicu. Sistem itu sendiri dapat nirkabel, itu hanya membutuhkan darat untuk pemantauan.
2.      Seluler
Sistem yang menggunakan uplink seluler untuk berkomunikasi dengan pusat pemantauan saat alarm dipicu. Sering dianggap lebih dapat diandalkan karena sistem alarm tidak akan turun jika saluran telepon dipotong. Juga, pemantauan seluler lebih cepat daripada koneksi darat.
3.      Broadband


Sistem keamanan yang mengirimkan sinyal ke pusat pemantauan melalui koneksi internet broadband ketika alarm dipicu. Sebuah koneksi broadband yang mampu memberitahukan pusat pemantauan setidaknya empat kali lebih cepat daripada koneksi darat. Meskipun umumnya tidak dapat diandalkan sebagai monitoring selular, itu lebih murah.

B.      INSTALASI
Instalasi profesional vs Instalasi DIY
Beberapa perusahaan membiarkan untuk memilih antara instalasi profesional atau DIY, sementara perusahaan lain hanya menawarkan satu atau yang lain. Melakukannya sendiri (DIY) sistem tidak memerlukan instalasi profesional, yang berarti sebuah installer tidak datang ke rumah untuk mengatur sistem dan menunjukkan kepada konsumen bagaimana untuk menggunakannya. Sebaliknya, dikirimkan peralatan dan diberikan petunjuk tentang cara untuk memasangnya sendiri. Biasanya, sistem DIY adalah nirkabel, membuat instalasi cukup mudah? Kebanyakan pelanggan mengatakan mereka dapat menginstal sistem mereka di 30 atau 40 menit. Pilihan instalasi DIY biasanya berarti bahwa pelanggan memiliki peralatan dan dapat memindahkannya, jadi ini cenderung menjadi pilihan penyewa atau orang yang sering mengubah alamat.
Sebuah sistem profesional diinstal biasanya membutuhkan biaya instalasi. Manfaat dari sistem profesional diinstal adalah bahwa tidak perlu khawatir tentang membuat kesalahan selama proses instalasi. Seorang profesional akan memastikan bahwa sistem diatur dengan benar dan menjawab setiap pertanyaan yang  di miliki. Profesional sistem diinstal dapat berupa nirkabel atau tertanam; penting untuk mengetahui terlebih dahulu karena beberapa memerlukan jalur darat.



C.      RUMAH AUTOMATION
Mengontrol rumah dari ponsel
Rumah otomatisasi futuristik. Ini memungkinkan untuk dapat mengontrol rumah yang jauh dari smartphone atau perangkat web-enabled, dan solusi manajemen energi di samping perlindungan keamanan.

Dengan otomatisasi rumah,  dari jarak jauh dapat lengan dan melucuti sistem A dan mengontrol pencahayaan, termostat, dan peralatan kecil. bahkan dapat melihat dari jarak jauh pra-rekaman atau live video surveillance, membuatnya merasa seperti tidak pernah meninggalkan rumah. Setiap sistem keamanan menawarkan berbagai tingkat otomatisasi rumah dan kontrol, sehingga memutuskan apa yang butuhkan untuk mengontrol jarak jauh, kemudian pilih perusahaan dan paket yang memenuhi kebutuhan .

0 komentar:

Posting Komentar